Uncategorized

Masalah Dengan Hubungan Rebound

Itu tidak pernah mudah ketika sebuah hubungan memburuk. Semua cinta, perhatian, investasi emosional yang telah dilakukan seseorang kepada orang yang dicintainya tiba-tiba menjadi sia-sia. jawatani.com

Hasil gambar untuk Masalah dengan Hubungan Rebound

Stres dan gejolak emosi yang menyertai situasi ini bisa sangat menghancurkan seseorang, itulah mengapa itu bukan waktu yang paling ideal bagi seseorang yang baru saja mengalami putus hubungan untuk memasuki hubungan baru, karena kemungkinan besar, bahwa seseorang yang berada dalam situasi ini baru saja berkomitmen untuk menjalin hubungan kembali, walaupun mereka mungkin tidak menyadarinya saat itu.

Bagasi emosional

Orang yang baru saja mengalami hubungan rebound sangat rentan, mereka membutuhkan banyak dukungan emosional, kebaikan, dan pengertian.

Kadang-kadang ketika orang-orang yang terkoyak dan patah hati ini merasa bahwa mereka tidak dapat menemukan dukungan ini dari teman dan keluarga mereka, mereka mengikat diri mereka ke dalam hubungan baru.

Masalah dengan pengaturan ini adalah bahwa individu yang mengalami sakit hati mungkin tidak memiliki perasaan yang benar untuk orang baru dalam hidup mereka, mereka mungkin masih bingung dan melirik dari hubungan mereka sebelumnya. Mereka hanya perlu seseorang untuk membantu mereka sembuh.

Kesepakatan busuk

Sekarang, jika Anda berada di ujung penerima pengaturan ini, kemungkinan Anda mendapatkan kesepakatan busuk, terutama jika Anda sudah secara emosional berinvestasi pada orang ini.

Rebound bisa menjadi sangat buruk bagi kedua belah pihak, terutama sekali awan telah cerah, dan orang yang baru saja putus cinta menyadari bahwa dia tidak memiliki perasaan yang benar untuk orang ini bahwa mereka berada dalam hubungan dengan!

Perbandingan

Selalu ada bahaya dari orang-orang yang telah berkomitmen dalam hubungan sebelumnya untuk memproyeksikan perasaan mereka tentang mantan kekasih mereka terhadap orang baru ini yang mereka miliki dalam hidup mereka. Terutama, jika ada banyak masalah yang tidak terselesaikan dengan signifikans sebelumnya lainnya.

Apa pun kekurangan yang mungkin dimiliki seseorang dapat ditransfer ke dalam persepsi seseorang yang belum sepenuhnya menguasai kekasih mereka sebelumnya. Situasi ini adalah resep untuk bencana. Ini akan memicu banyak perkelahian.

Yang menyedihkan tentang ini adalah orang baru yang akan memasuki hidup Anda mungkin benar-benar istimewa, tetapi kemungkinannya jika keadaan tetap seperti itu, seseorang yang ditempatkan di tempat ini tidak akan tinggal diam.

Masalah lain dengan terlibat dalam hubungan rebound adalah bahwa hal itu tidak memungkinkan individu yang baru saja putus untuk menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin masih tersisa dari hubungan sebelumnya yang putus. Persahabatan yang mereka dapatkan dari orang baru kadang-kadang dapat berfungsi sebagai rasa aman yang salah.

Ini menjadi cara mereka mengubur masalah, tetapi masalah dan masalah perlu diselesaikan dan tidak ditekan karena mereka hanya akan kembali menghantui mereka!

Ambillah segalanya dengan lambat

Ini akan menjadi ide yang baik untuk mengambil hal-hal lambat. Hanya sampai seseorang yang baru saja mengakhiri hubungan mulai sembuh. Jika Anda tertarik pada orang baru, Anda mungkin ingin memberi tahu orang ini tentang situasi Anda. Jadilah teman dan lihat kemana perginya. Lihatlah dengan cara ini, jika dua individu ditakdirkan untuk bersama, takdir akan menyatukan mereka!

Sistem pendukung

Hal terbaik untuk dilakukan bagi individu yang baru saja mengalami sakit hati adalah dikelilingi oleh orang-orang yang akan merawat mereka selama masa sulit ini.

Ini sangat penting jika seseorang baru saja melalui perceraian atau hubungan jangka panjang. Mungkin perlu beberapa saat bagi mereka untuk mendapatkan kembali pijakan mereka. Ini bukan transisi yang mudah untuk kembali dari yang digunakan untuk berbagi kehidupan Anda dengan seseorang untuk tiba-tiba menjadi lajang lagi.

Selama masa ini, orang-orang ini harus bersama teman-teman dekat dan keluarga-orang yang akan membimbing mereka dan menjadi peka dan memahami kebutuhan mereka selama masa transisi ini, kecuali orang yang baru saja mengakhiri hubungan berusaha untuk meninggalkan masa lalu mereka dan memulai hidup baru.

Setiap orang membutuhkan permulaan yang bersih. Inilah sebabnya mereka harus memberi waktu bagi diri mereka sendiri untuk sembuh sebelum memasuki hubungan baru. Ini bukan waktu terbaik untuk memulai hubungan yang sukses.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *